Visi Pramudia

Koleksi Gambar Anak

Posted on: Mei 12, 2008

Hasil gambar dari anak saya, Key, yang ikut les menggambar di Global Art bisa dilihat disini:

Orange

Eating Fruit

Fish

Sheep

Saya perhatikan, gambar-gambarnya semakin hari semakin baik. Pemberian gradasi warna juga semakin berani. Ayo key, gambar terus, visualisasikan apa saja yang menarik untuk digambarkan dan kembangkan terus kreatifitasnya…

Hasil gambar lainnya bisa dilihat di posting sebelumnya: Klik disini Belajar Menggambar

About these ads

12 Tanggapan to "Koleksi Gambar Anak"

halooo..
gambar tu memang cute

Halo sara… Senang berkenalan denganmu… thanks ya udah mampir…

Ok ..dan canggih yah anak2 itu bs gambar dgn detail dan warna yg aku sendiri kg banget mslh gambar udh segede dan setua ini…hiks

Rhein, terima kasih atas kunjungannya…

Iya, aku juga kadang bingung; kok bisa ya ?

Anak2 sekarang memang lebih kreatif…

Salam FUNtastics!

kok g ada nyang laen cma tu2 aj

ffantasy48, terima kasih atas perhatiannya… oke, sebetulnya gambar-gambar lainnya udah banyak… nanti saya posting lagi deh…

Best Regards
Dadan

anaknya kreatif pak bisa dipupuk terus kalo bisa dikejar ke garis dan bentuk dulu biar gagasannya lancar keluar jadi terbiasa mencipta baru warna biar peka perasaannya sama latihan rajin …

hmmmmm….. anak yang hebat……

Website Anda suhgguh ruar… biasa !!!

diamana alamat global art ??

kl ndak kursus kapan pintere..jhon key

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I'm the one with my own vision. Vision to give my wisdom on surrounding society. Especially my lovely wife and 2 kids, my parents and all my family, my all friends at my workplace, home and anywhere you are, ...

Kategori

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
Add to Technorati Favorites

Blog Stats

  • 238,630 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: