Visi Pramudia

Bermain ATV, Flying Fox dan Berkuda di Lembang

Posted on: September 12, 2008

Lembang adalah kota kecil di Utara kota Bandung, merupakan salah satu tujuan wisata pegunungan yang tetap menampilkan pesonanya tersendiri. Tak heran jika setiap hari sabtu, minggu ataupun hari lubur lainnya, jalan menuju Lembang dari Bandung selalu padat, bahkan seringkali macet. Pasar Lembang, menjadi central transit, baik untuk makan siang, membeli oleh-oleh atau sekedar memakan ketan bakar. Tak jauh dari situ, terdapat tempat untuk meminum susu murni. Lebih jauh lagi ke arah Subang, maka akan terlihat hamparan kebun teh sebagai wisata keluarga… tea walk, misalnya.

Namun ada hal yang baru di Lembang, dimana kita dan keluarga dapat bermain outdoor game. Tepat di persimpangan jalan raya Lembang dan jalan Cisarua, terdapat sebuah restoran (aduh… namanya lupa, ada yang tau?) yang di belakangnya terdapat kebun Strawberry yang dilengkapi sarana permainan: track offroad bermain ATV (untuk anak-anak), rumah pohon untuk bermain flying fox, dan berkuda mengelilingi kebun strawberry.

Sebetulnya tujuan saya ke Lembang karena adanya pertemuan keluarga besar yang tergabung dalam Paguyuban 8. Setelah pertemuan keluarga itu selesai, maka kami sekeluarga menyempatkan berkunjung ke kebun strawberry tersebut. Wah… anak-anak kami, key dan jesse, sangat senang sekali. Selain cuacanya yang mendukung, sejuk dan cerah, permainan-permainan yang disediakan merupakan hal yang baru bagi anak-anak kami.

Yang paling menarik adalah bermain flying fox dengan Key. Awalnya, key memang sangat tertarik dengan rumah pohon. Maka ketika melihat rumah pohon sebagai starting point peluncuran flying fox, dengan semangat key menaiki tangga menuju rumah pohon. Wah… Key hebat, gak takut ketinggian…

Nah, dari rumah pohon itu, key tertarik untuk meluncur ke bawah menggunakan ‘flying fox’… maka meluncurlah key tandem denganku… Asyik lho…

Ini dia foto-foto kenangan kami:

Tangga menuju rumah pohon, tempat peluncuran ‘flying fox’

Bermain ATV bersama Key…

Jesse menunggang kuda bersama mama…

Key berperan sebagai fire fighter, di atas kuda

About these ads

4 Tanggapan to "Bermain ATV, Flying Fox dan Berkuda di Lembang"

Seru Banget Kyaknya!!!
boleh neh jadi tujuan libur naek kelas

Mau numpang nanya ATv nya alamatnya dimana???
Di Lembang???
Sebelah mana???

MKSH

kayanya itu di dapur lembang ya…tiket masuknya murah banget.ada yg rp.2.000,rp.5.000(dapet jus strawberry 1gls).
flyingfoxnya rp.10.000,atv rp.5.000.

Tanya donk mas…dmn sih alamat nya ATV lembang..kyk nya kami se kel jg tertarik dan ingin mencoba di liburan anak” sekolah..trimakasih

minta alamat lengkap & teleponya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I'm the one with my own vision. Vision to give my wisdom on surrounding society. Especially my lovely wife and 2 kids, my parents and all my family, my all friends at my workplace, home and anywhere you are, ...

Kategori

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
Add to Technorati Favorites

Blog Stats

  • 241,550 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: