Visi Pramudia

Wisata Taman Safari Indonesia, bagian 1

Posted on: September 15, 2008

Taman Safari Indonesia selalu memberikan daya tarik wisata yang menakjubkan di kawasan Cisarua- Bogor. Taman Safari Indonesia, merupakan tujuan wisata ketika musim liburan tiba, baik bagi wisatawan domestik, malahan sekarang saya perhatikan pamornya sudah sampai kepada wisatawan asing. Turis-turis asing mulai banyak berdatangan untuk melihak spektakulernya aneka ragam binatang di Taman Safari. Taman safari merupakan pusat reservasi  binatang liar, dengan memadukan dengan pariwisata. Kita dapat memasuki wilayah reservasi menggunakan mobil pribadi ataupun sarana bis yang disediakan, mengelilingi tempat-tempat binatang yang bebas berkeliaran.

Setiap kami sekeluarga pergi ke sana, anak-anakku selalu tertarik memperhatikan binatang-binatang liar (wild animal) yang bergerak bebas diantara antrian mobil-mobil. Kami juga sibuk memberikan makanan bagi para hewan yang kita temukan. Biasanya para hewan tersebut diberikan wortel sebagai makanan. Jadi kalau ke sana jangan lupa persiapkan wortel dari rumah, atau banyak bisa kita beli di pinggir jalan sebelum memasuki kawasan taman safari.

Ini dia foto hewan-hewan di taman safari yang sempat kami abadikan:

Bagian 1:

Anthropoides, sejenis unggas…

Antilope, binatang ini sangat bersahabat… dengan menjulur-julurkan kepalanya ke dalam kabin mobil demi mendapatkan sebatang wortel…

Badak bercula dua…

Burung Hantu… nampak tidur di siang hari..

——————–

Lihat Foto-foto Bagian 2nya: Taman Safari Indonesia, bagian 2

Jump ke bagian 3: Taman Safari Indonesia, bagian 3

Jump ke bagian 4: Rekreasi Taman Safari Indonesia, bagian 4

——————–

About these ads

9 Tanggapan to "Wisata Taman Safari Indonesia, bagian 1"

liputannya ok,tapi aq butuh tentang sejarah taman safari bogor thk

ok teruzzzmaju yah …………

sayakagum dengan hewan yangad di taman safari indonesiakarena sangan cantik dan imut

i like taman safari

maju trus ya taman safari indonesia

aku suka aku suka taman safari indonesia mudah mudahan bayak trus hewannya dan lebih cantik dan imut seperti aku he he he

gue cantiknya kayak burungmerak

kren banget hewanya gak kalah dengan negara lain merdeka

emang lho cantiknya kayak mana

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I'm the one with my own vision. Vision to give my wisdom on surrounding society. Especially my lovely wife and 2 kids, my parents and all my family, my all friends at my workplace, home and anywhere you are, ...

Kategori

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
Add to Technorati Favorites

Blog Stats

  • 241,319 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: