Visi Pramudia

Sansevieria Aubrytiana ‘Tiger Stripe Mutation’

Posted on: Mei 12, 2008

Tiger Stripe Mutation merupakan hasil mutasi dari Tiger Stripe sehingga muncul warna variegata pada daunnya. Warna variegatanya muncul berwarna garis-garis kuning secara vertical, namun tiger stripe masih terlihat. Dengan daun yang panjang +/- 70 cm dan merekah, membesar pada bagian atas mirip kobra, maka Sansevieria ini terlihat macho dan kekar.

Untuk lihat koleksi sansevieria lainnya, klik disini: Halaman Sansevieria

8 Tanggapan to "Sansevieria Aubrytiana ‘Tiger Stripe Mutation’"

wah ada yang demam sansiviera ni

ini hari belum ada post sansiviera yang baru ni heheehe lumayan mas, rating meningkat hehehe.g’d luck

Iya nih… belum sempet posting lagi… tadi saya coba, but lagi ada error ketika upload fotonya… Thanks

P Dadan, sy punya Tiger Stripe Variegata strip kuning yg kentara banget. Turunan F3. Induknya sih normal, tapi anaknya F1,dst selalu dominan variegatanya. Barangkali berminat..🙂 Oh ya sy lokasi di Bandung.
Thanks b4

Pak Khiong, terima kasih atas informasinya… mungkin bapak bisa foto dan kirimkan foto sansinya ke alamat email saya di: dpramudia@gmail.com

Terima kasih

aku punya sansi jenis langka..namanya rambo alaska. spesies baru yang datang dari amerika dan penemuannya jg baru. aku punya satu. ada yg berminat silakan hub 085731332555

kirim fotonya dong, sekalian harganya…? tp jng mahal2, soalnya saya guru nih..tahulah gajinya, salam kenal.

dibandrol berapa ni…? aku punya green tiger Variegata yang rosete lo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I'm the one with my own vision. Vision to give my wisdom on surrounding society. Especially my lovely wife and 2 kids, my parents and all my family, my all friends at my workplace, home and anywhere you are, ...

Kategori

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
Add to Technorati Favorites

Blog Stats

  • 267,299 hits
%d blogger menyukai ini: