Visi Pramudia

Anakan Sansevieria Kirkii var Pulchra

Posted on: Juni 9, 2008

Sansevieria Kirkii var Pulchra yang kami rawat, juga menunjukkan ‘kemampuannya’, yaitu memunculkan tunas atau anakannya… langsung 2 tunas… wah senengnya… Awalnya saya agak khawatir dengan var pulchra ini, karena tampak agak kering dan kerempeng… Mungkin karena sedang ‘berkonsentrasi’ untuk memunculkan anakan ya? Nah setelah anakannya keluar, var Pulchra menjadi kelihatan lebih sehat, daunnya menjadi lebih tebal dan besar… Alhamdulillah..

Ini saya share fotonya…

Anakan Sansevieria Kirkii var Pulchra

———————————————————————————–

Untuk lihat koleksi sansevieria, klik disini: Halaman Sansevieria

———————————————————————————–

2 Tanggapan to "Anakan Sansevieria Kirkii var Pulchra"

Wah ini salah satu favorit Sanse saya selain Pingui. Saya baru aja stek potong salah satu daun Kirkii var Pulchra saya menjadi 11 pot tancepan daun. Mudah2an nanti banyak anaknya.

Halo sansefever…

Saya juga kemarin baru cacah s. kirkii var kirkii, gak banyak-banyak sih cuma 5 tancepan…

Melihat hasil tancepan saya sudah beranak di jenis sanse lainnya… akhirnya saya beranikan juga untuk jenis kirkii…

Good luck for you, good luck for us…

Salam Sansevieria!

Dadan

Tinggalkan Balasan

I'm the one with my own vision. Vision to give my wisdom on surrounding society. Especially my lovely wife and 2 kids, my parents and all my family, my all friends at my workplace, home and anywhere you are, ...

Kategori

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
Add to Technorati Favorites

Blog Stats

  • 267,299 hits
