Visi Pramudia

Singtel: Mio TV & Mobile LIVECam

Posted on: Agustus 13, 2008

Selaku tuan rumah CommunicAsia, Singtel menampilkan cukup banyak solusi ICT, diantaranya Mio TV dan Mobile LIVECam yang menarik perhatian saya.

Mio TV adalah sebuah layanan Pay TV menggunakan teknologi IPTV dengan kualitas High Definition (HD). Mio TV dapat diakses melalui mobile phone (mio TV on mobile). Namun saat ini mio TV masih belum mengimplementasikan skema bisnis advertising, yang dipercayai sebagai new revenue generator dalam bisnis IPTV. Ketika ditanya, katanya sih dalam pengembangan. Mungkin mio TV harus belajar kepada Yoonic TV selaku provider IPTV dari Malaysia yang sudah mengembangkan skema bisnis advertising pada IPTVnya.

Singtel juga menampilkan Mobile LIVECam yaitu sebuah survaillance camera yang diintegrasikan dengan teknolog video call, sehingga dapat dimonitor bahkan diremote langsung melalui 3G Mobile Phone. Mobile LIVECam Camera yang berbentuk seperti sebuah helm kecil ini dilengkapi dengan mode pan, tilt, zoom, infrared, dan brightness adjustment. Hasil dapat direkam melalui MicroSD, serta dilengkapi microphone untuk merekam suara. Harganya S$ 199. Ada yang berminat?

Presentasinya ada disini: Singtel

Other Downloadable Articles & Presentation can be found here: Download Page

2 Tanggapan to "Singtel: Mio TV & Mobile LIVECam"

Mas Dadan,
wah udah ngeblog lagi rupanya. Ini oleh-oleh kemaren ya🙂 Terus setelah sansi kira-kira yang mau ngetrend apalagi nih hehehe🙂 g’d luck maz

Halo mas ventus…
Iya nih.. frekuensi ngeblog agak terganggu dengan kepadatan pekerjaan…
Kalo mengenai tanaman yang lagi ngetren sekarang katanya sih croton (sejenis puring)…

Salam anthusias..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

I'm the one with my own vision. Vision to give my wisdom on surrounding society. Especially my lovely wife and 2 kids, my parents and all my family, my all friends at my workplace, home and anywhere you are, ...

Kategori

Indonesians’ Beautiful Sharing Network
Add to Technorati Favorites

Blog Stats

  • 267,299 hits
%d blogger menyukai ini: